Wednesday, April 4, 2012

Kamu


Aku selalu bermimpi bersamamu selamanya..
Setiap mimpi
Setiap khayalan yang ku pikirkan hanya dirimu
Dirimu yang selalu ada dipikiranku
Dirimu seperti hantu yang datang tiba-tiba dan pergi tiba-tiba
Dirimu selalu ada di benakku
Dirimu mengisi khayalanku
Dirimu mengisi kekosongan otakku
Hatiku selalu tersenyum bila membayangkan wajahmu..




Aku memikirkan kebersamaan ini~
Bersamamu dengan waktu yang lama, bersamamu selamanya..
Memang ini adalah mimpi, mimpi sebuah anak remaja yang tak tahu akan cinta
Tapi adalah cinta&cinta adalah mimpi


Aku tahu setiap aku bermimpi
Setiap aku berkhayal
Setiap aku berimajinasi
Itu hanya membuat perasaanku sakit
Hanya dapat membuatku galau
Hanya dapat membuat imajinasi ku melambung, tapi inilah mimpi! inilah khayalanku
Khayalan hanyalah bayangan..
Imajinasi hanyalah mimpi..
Mimpi hanyalah ilusi..
MImpi dan kenyataan adalah dua dunia yang berbeda dan terkadang takkan pernah menyambung seperti tali..




Aku tahu mimpi takkan pernah selalu menjadi kenyataan indah yang seperti di bayangkan
Apalagi mimpi sebuah anak remaja
Aku hanya selalu berharap dan berdoa~
Aku tak pernah tahu apakah mimpi ini akan terjadi atau tidak..



No comments:

Post a Comment