Sunday, March 25, 2012

Kangen?

Dari judul aja gak menarik--" nge bosenin dan gak minyi banget--" haha
Kenapa kangen gw lagi kangen dengan suasana kelas&guru yang ngajar!!! kangen itu bo!
gw libur 2 minggu ajib banget--" dan masuk-masuk uts! *butuhpencerahan* wk
saat ini banyak banget isi otak gw dengan kata-kata belajar! karna pas masuk bakalan uts amazing banget ya sekolah gw ini :") 
miss my class!!!!!!!!!!!!!!!!
kangen lucu nya ziah, dwinita yang tak kunjung jahat,dewa hitam yang sekarang songong,so banget nya si kurus,widia yang takkunjung hitam,manusia super gajelas dannnnnnnnnnnnnnnnnnn minyi nya nia! *kalodisebutinsatu-satupusing* hahah dan yang terpenting pr gaje nya bu wahyuti u,u yang sekarang belom kelar *nahlo*  

gw miss banget sumpah huaaaaaaaah :""""""""" pengen cepet-cepet sekolah!!!!!!!!!!!!
pengen cepet ketemu dwinita yang unyu tapi tetep unyuan gw kok:")
cepetan 2 april haminahaminahamina olalaolalaolala
dan pengen cerita banyak nih sama si dwinita haha:D
ohiya miss juga loh ngeliatn moneta jalan di lapangan gw intip dari pintu kelas haha
pokoknya miss semuaaaaanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lopelope deh wks 
tapitapi kalo gw cepet masuk berarti cepet juga utsnya ewwww-_- nahlo din gimana nih! yang gw pikirin itu mtk,fisika,agama,pkn&ips yang takkunjung gampang ya wk
udh deh emang itu resikonya menjadi seorang remaja *sokbijak*haha

terus terus gw lagi kangen sama temen sd gw yang utulutul! kapan reunian sama diva,dela,lintang,anti and other ? kapan? palingan abis uts bolehnya semoga!!! pokoknya gw miss cerita-cerita ucul bareng diva dela haha dan lintang mami gw yang satu ini gaada kabarnya ? goib setengah mampus wks! dan gw kangen dengan su cerewet anti! sayangnya dia udah ke malang u,u miss all so much muahmuah :*:*:*:*
pengen buru-buru ketemuan huahhhhh
udah dulu ya salam unyu bertanda adin wkwk

No comments:

Post a Comment