Friday, March 2, 2012

About YOU

Gatau pas hari rabu random banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
grgr gw  ngecek timeline nya:" huaaaaaaaaaa
rasanya pengen nangis bo! tapi mau gimana lagi :"(

*flashback : awalmula gw kenal di tempat les, pertama yang bikin gw suka sama dia yaitu pinternya! biasanya org liat fisik tapi gw gak! kali ini gw bener-bener liat otaknya bo! pinter banget dia! kalo fisik sih biasa aja gw akui itu&lumayan ganteng arab-arab gitu hehe..................
sampe sekarang gw masih suka sama dia..
sampe-sampe kalo ada yang mention lah,ngomongin lah jujur gw agak cemburu wk--"

gw  kaget waktu dia nge tweet gini : 0609 &yang kedua 24--"

gw gatau itu apaan ?gw bingung dan bener-bener random! gw pengen bener-bener lupain dia tapi susah nya bo :"
gw bener-bener bingung 24 itu apaan ? pengen nangis bombay rasanya wk


waktu itu gw merasa lega karna dia sama cewe itu gak ada hubungan sama sekali, kali ini gw curiga berjibun sama cewe yang itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
emang segitu banuaknya ya yang suka sama dia sampe-sampe semua temen sekelasnya aja apalgi yang cewe-cewe pada bilang dia ganteng&pinter u,u





Kemaren pas bm dia-_- Kenyataan itu , pemikiran gw ? Apa yang gw duga semua terungkap hauahhhhhhhhhhh :"(  
SHOCK banget!  benerkan yang gw duga--"
semoga bener-bener masalalu ya--" soalnya gatau kenapa masih shock aja-_-


ya gw sih gak berharap ya, pokoknya ini sih ungkapan yang gw rasain haha :D
dan mencoba move on tapi gatau gimana caranya karna susahnye-_-








bener-bener random abis&afraid bangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt! 


pokoknya suka dia bener-bener!!
F.A

No comments:

Post a Comment