Saturday, February 25, 2012

adn dnd vzh

adn dnd vzh adalah singkatan dari nama gw dan temen terdekat gw

  • Adn adalah nama singakatan gw dari Adin nah kenapa disingkat waktu itu lagi main singkat-singkatan kata yaudah dinda yang punya ide kayak gitu
  • Dnd adalah nama singkatannya dinda, dinda itu orangnya takbisa di ungkapkan oleh kata-kata wk
  • Vzh adalah nama singkatan dari vizziah sebenernya di panggilnya sih ziah drpd di singkat zh doang wkwk, ziah itu sesuatu banget deh wkwk
kronologi adn dnd vzh bisa deket dari mana ya ? gw juga bingung wkwk, waktu gw cbcb inget tapi susah yasudah lah wk...............
skrg adn&vzh satu kelas lagi tapi dnd gak:" semoga kelas 9 sekelah amin! 
vzh&dnd bisa dibilang temen deket banget sama gw! secara tukang jajan tempe goreng kantin&minuman mocha wkwk, kerjaanya minum&makan gituan mulu, paling di seling beli lidi wkwk....... udh gitu adn dnd vzh kemana-mana bertiga jajan bertiga, ke kamar mandi bertiga sampe-sampe waktu itu siapa yang bilang gw lupa pokoknya dibilang kembar bertiga kemana-mana bareng :D
waktu mau kenaikan kelas kita photo-photo bareng, mondar mandir kesana kesini, sampe photo-photonya ke kelas 7-2 wkwk lol
dan itu kenangan banget :') kangen 7-1 pengen bareng 7-1&dnd vzh huaaaaa:")
kenangan-kenangan 7-1 tetap melekat dihatiku:') 
kangen main&nyanyi dikursi sama ziah wk, terus loncat-loncat sambil tepuk tangan sama dani, godain dani sampe ngadu sama guru wwkwk itu melekat bgt!!! minta lebel sama mubdi, mubdi pengen chiki permen kita wkwk udh deh melekat bgtbgt boooo!
dan gw pengen main bareng mereka! sayangnya konflik berkata lain saik wk!
waktu vira,amel,debby,laila seorang chadas 701 wkwk ngakak asli kalo inget itu semua wkwk =D semoga kelas 9 adn dnd vzh bersama yah :") amin #prayforadndndzh !
sayang 7-1 selalu&selamanya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment