Tuesday, February 21, 2012

8-2

Flashback : waktu mau kenaikan kelas gw deg-degan banget soalnya berharap banget satu kelas bareng vzh&dnd *maafdisingkat*. mereka berdua itu bisa di katakan temen deket gw bahkan lebih hehe

  1. Vzh / Vizziah Nabiilah panggil aja ziah, dia itu sahabat gw, cantik,baikbanget&pengertian. gw punya slogan (plen polepel) wkwk
  2. Dnd / Dinda Ayu Islamiah panggil aja dinda, dia juga sahabat gw! sayangnya skrg dia beda kelas heheh, dia baik banget,cantik&punya lesung pipi *envy haha
nah itu deskripsi dikitlah hehe, nah waktu itu gw berharap bgtbgt tapi Allah cuma mengabulkan gw 1 doa yaitu sekelas bareng ziah. ya gw seneng banget sekelas sama ziah tp sedihnya gw gak sekelas sama dinda :'( .
waktu gw lagi liat nama anak-anak yang bakalan satu kelas sama gw, gw nya shock bgt soalnya sekelas sama anak-anak alay&bandel--" (awal yang buruk) dan dibilang bahwa wali kelas nya killer--". dari kelas 7-1 yang dulu gw sekelas barengan Nia sama Amel kalo cewe, kalo cowonya Rizky sama Mesra. 

Hari pertama di kelas 8-2 tuh gw cuma main bareng ziah doang dan paling sama nia&amel, soalnya kita belom kenal 1 sama lain. nah awal-awal itu gw agak badmood sekelas sama mantan anak siang-_- soalnya gitu deh anak siang! nah yaudah tuh gw disuruh memperkenalkan diri satu-satu dan dari situ kita kenal. Awalnya gw duduk sama ziah & belakangnya Nia sama Amel. pas wali kelas nya tau langsung di pindahin grgr udah kenal dan pernah sekelas jadi belakang gw anak cowo--" . Waktu pemilihan ketua kelas semua pada bilang Fahtri, nah yaudah kan diadakan musyawarah yaudah calon nya itu kalo gak salah Fahtri,Widad,Amel,Fatur,Nilam. karna voting terbanyak Fahtri yaudah tuh fahtri yang dipilih, kedua Widad jadi wakil ketua kelas, Amel bendara&Nilam Sekretaris. kata gurunya bendahara sama sekretaris disuruh 2 soalny biar gampang, waktu itu gw calonin nia, terus yang satunya gatau&gatau siapa yang nyalonin gw--' bapuk aje wkwk. yaudah nia paling besar tadi nya dia yang mau jadi bendahara tapi nianya gamau pindah duduknya, yaudah hasil voting gw sama cewe itu sama tuh-_-  yaudah kata ibunya gw bendara 2 dan nia sekretaris 2. Gw gak terima tuh soalnya gw gamau jadi bendara--"


gak nyampe sebulan sih kita saling akrab dan kenal satu sama lain.
terus 1 kejadian yang gw masih inget, ziah pernah nangis grgr ziah pernah minta pinjem ghazi penggaris tapi sama ghazinya gak dikasih&gw coba pinjem dan dikasih, nah disitu ziah nangis loh! *shock* (abisan gw pikir kan cuma penggaris) sampe dirumah gw mikir kenapa ziah musti nangis? apakah dia suka ghazi? atau? hem i don't know!
dari awal masuk 8-2 gw udh nyesek grgr sekelas sama N**** sebel banget gw sama dia. eh bener kan pas gw jadi bendahara gw nya suka di kata-katain sok banget bener lau jadi manusia! kesel banget gw!
udah-udah lupain
udah gitu skrg 8-2 udh di cap sama guru-guru grgr paling ribut di kelas,gabisa diatur,gabisa diem blablabla pokoknya gitu deh-_- ya semua nya grgr Lima Elang *ehh hehe ( ihsan,fahtri,didi,widad&fatur) paling gabisa diem, berisik mulu, kalo gak ngerjain pr mereka yang gak ngerjain tugas-tugas mereka, yang terlambat ngumpulin mereka pokoknya mereka .
tapi tetep aje cap 8-2 di guru-guru udh meluas sampe mama mubdi&dani yang sering nungguin mubdi&dani disekolah,dan mama mubdi dan dani juga udh bilang gitu.
pokoknya 8-2 tetep the best kok ;)




 serunya duduk bareng dwinita: awalnya gw gak begitu seneng duduk sama dwinita soalnya dia pelit gitu, kalo nanya pasti gak di jawab, bilangnya gw gatau lah , gw gabisa lah! tapi lama-lama seneng grgr dia baik banget skrg-skrg *mungkin udh terbiasa* hehe 
dia itu suka bantuin terus dia kadang-kadang kaca anak kecil *aliasbocah* wkwk 
pokoknya duduk sama dwinita sekarang nyaman bgt deh!
tapi tetep yang paling pw itu duduk bareng ziahkuh:*

No comments:

Post a Comment