Friday, February 24, 2012

Kesepian?????????????????????????????????

judul nya kesepian--" sepi apaan dulu nih ? Sepi hati tidak ada yang ngisi? Sepi temen gw anak 8-3? atau sepi karna di tinggal si dia-_- tp sepi nya gw adalah saat uno di sita--" hampa banget rasanya, tidak ada mainan seasik itu kalo pulang sekolah--"


*Flashback awal mula kita pada main uno itu grgr Riana megang kartu uno, nah yaudah tuh kita iseng aja mainan kartu nya di lapangan! awalnya aja gw lupa main uno gimana, akhirnya gw di ajarin tuh, setelah uji coba pertama gw masih linglung gajelas-_- waktu percobaan pertama selasai gw ketagihan tuh&yang kedua ini ada HUKUMANnya-_- haha seru juga sih kalo ada hukuman jadi kita berlomba-lomba buat menang!


kita mainan uno dari tanggal 14-februari-2012
nah tanggal bersejarah pertama main unon dan 22-februaru-2012 kita terakhir main uno :'( soalnya uno nya disita pak munir--" teganye yaw:'( nah sebenernya sih gw gak takut kalo di tanya-tanya tapi Riana sedikit membuat tegang wkwk tapi Hani yang buat suasana jadi woles karna diapun woles bgt! ya gw sih gak takut juga&gak rugi grgr itu uno bukan punya gw atau anak-anak yang mainan uno tp itu uno nemu di kolong mejanya Wulan wkwk
lama-lama berasa gitu deh gw gak mainan uno , soalnya uno itu buat kita gak stres mikirin pr&tugas-tugas wkwk,dan gw merasa SEPI cekali tanpa uno hahah=D
gw berencana beli uno lagi! tapi tadi aje udah dibilang gini "nanti disita lagi loh" yaudah gajadi deh wkwk


sekian cerita sepi gw karna tak ada uno wkwk!

No comments:

Post a Comment