Saturday, February 18, 2012

Kelas 7-1

*Flashback waktu awal mula masuk 232jhs gw merasa (alone) gak kenal siapa-siapa & merasa envy yang dulu temen sd nya 1 sekolahan lagi :'( . Awalnya gw di kelas 7-2 tuh! masa anak cewe nya dikit bgt! udh gitu gaada yang gw kenal (parbet) , nah yaudah pas ada anak yang mau duduk gw suruh duduk sebelah gw aja tuh. Nah dari situ gw kenal Novia kinsky. Setelah kenalan kita cuma ngobrol biasa-biasa aja sih,udah gitu awal-awalnya sekolah siang pas MOPDB nya. Alhamdulillah sekali gw seneng bgt karena nge mos nya gak parah-parah hahah :D jadi ya enak aja. Setelah beberapa hari kita di kasih soal tes buat masuk pagi! kalo nilainya jelek ya masuk siang-_-". pas dibagiin kelas gw bingung tuh kok nama gw gak di panggil-panggil dari kelas 7-3 sampai 7-9.Dan ternyata gw masuk pagiiiiiiiiiiiiiii! di kelas 7-1! tapi gw gak sekelas sama Novia!



Waktu baris di lapangan gw cengo gitu (gak kenal siapa-siapa) , emang gw orangnya pendiem kalo belom kenal siapa-siapa wkwkwk :D pertama kali gw kenalan itu sama SARI RAHMAYANI itu pun cuma nanya nama dan asal sd nya-_- . nah pas suruh ke kelas gw bingung tuh duduk sama siapa ? dan disitu ada anak yang manggil gw dan nyuruh duduk bareng dia namanya ZIAH lengkapnya VIZZIAH NABIILAH. dia orang yang nyuruh gw duduk bareng dia! disitu kita kenalan tapi gak banyak ngobrol. Dan gw gak nyangka kalo rumahnya deket banget sama rumah gw :O. wah gw seneng banget, jadi punya temen yang searah kalo pulang sekolah hihihi. Selain ziah gw juga kenalan sama lis & devi. mereka baik baik & sederhana:D *likeit



Hari pertama duduk di kelas 7 dan di kelas 7-1 gw seneng dan bangga sendiri ckck, soalnya gw sudah melepas seragam putih merah (sd) heheh gw waktu itu janjian sama ziah buat duduk brg dan alhamdulillah kita duduk bareng . Waktu itu gw duduk sama ziah dan belakang ada YOFAN & ADWIN.
Nah awal awalnya canggug gitu sama orang(sekarang gak) ya masih diemdiem gitu. waktu sabtu minggu pertama gw fikir gak ekskul yaudah kan gw woles aje. Nah ternyata ekskul-_-. Eh tbtb jam 11:00 ada yang kerumah dan manggil-manggil "adin adin". nah gw bingung kan siapa yang kerumah, bunda keluar rumah dan nanya , eh ternyata mereka-_- gw pikir ngapain eh gatau nya nanya kenapa gak ekskul&sorenya disuruh pramuka--"
Nah kan gw bingung mau ngapain yaudah gw punya ide kerumah wulan, eh ternyata wulan masih ekskul. disitu gw udh kayak orang bener jalan bertigaan doang *gajelas* yaudah gw memutuskan kerumah ziah, sampe dirumah ziah pun masih mereka belom pulang. Yaudah tuh sepakat pulang kerumah gw. Eh pas di jalan menuju rumah gw , gw ketemu ziah,wulan,riana. Lega banget pas udh ketemu mereka wkwk:D


yaudah dari situ kita suka main bareng (gw,ziah,wulan,riana,yofan&adwin). Tapi setelah banyak banget tragedi&hal-hal gajelas antara gw &yofan dan kita sering berantem yowes sekarang udah jarang main bareng lagi!

Note:kejadian semuanya takkan pernah terlupakan!

2 comments: