Wednesday, February 22, 2012

BENDAHARA?

tersiksanya  jadi bendahara--"

awalnya gw emang bener-bener gamau megang duit alias jadi bendarahara-_- tp lama-lama gw ikhlas&redo sendiri setelah udh lebih dari sebulan jadi bendahara. 
waktu pertamakali disuruh megang uang kas, sumpah gw buta banget etssss tapi buta nya bukan karena gabisa ngitung lah(gw bisa ngitung) wkwk, buta grgr gabisa bikin buku kas, takut banget duit ilang,&awalnya gw pengen yang megang duit uang kas nye amel soalnya kan amel udh pernah jadi bendahara, eh malah waktu itu di marahin sama bu Tutartuti nya 

kata ibu nya gini "kan kamu yang ibu amaniti megang uang kas, jangan di kasih ke Amel, ambil uang nya dari Amel sekarang ya"
 gw"yah-_- emang kenapa bu? saya takut megang uangnya, takut hilang bu"
bu tuartuti "sudah-sudah ambil aja sana uangnya"

nah hari itu juga gw langsung nyari Amel dan minta uangnya lagi--" nah dari situ gw bingung kenapa ibu nya nyuruh gw ? padahal Amel bendahara1 yekan?

nah dari bulan bulan kapan (gatau lupa) gw depresi sendiri , udh coba buat ngundurin diri jadi bendahara eh malahan gaboleh,yaudah dari situ sumpah gw nerima nasib ini!
waktu itu mau ulangan, eh kan disuruh beli kertas ulangan, kan gw ragu-ragu tuh takut salah masalahnya amanat ibunya kan "jangan dibeliin kertas ulangan nanti mereka ke enakan, apalagi yang pada bayarnya susah" nah gw inget banget kata-kata itu dan bener-bener gamau telodor. eh gw nya malahan di salah-salahin dibilang "gimanasih bendahara! uangnya di apain sih?" "tau nih bendahara selama ini kita bayar bayar tapi mana-mana" semuanya pada gitu apalagi si ihsan&widad mereka yang bener-bener bikin gw depresi seketika di tempat! 
sumpah selin banget-bangetan!!!!!

mereka berdua gatau susahnya jadi bendahara! susahnya orang-orang yang pada susah bayar!! 
apalagi waktu itu gw inget dwinita pernah cerita soal N**** (maaf disamarkan!) kalo gw lagi beli kertas ulangan pasti dia jelek-jelekin gw! dia bilang gw gabecus lah, inilah , itulah! pikir dong pake otak N**** lo aje yang megang uang kas! dan liatin aja gw akan bilang yang sama dan jelek-jelekin lo juga! makannya dipikir dong!


dan pokoknya gw akan mohon bener bener sama bu tuartuti soal uang kas ini, sumpah gak tahan banget! kalo pun gabisa yasudahlah pasrah gw! dan jangan heran jika bu Tuartuti negor orang yang udh nge judge gw! semunya bukan hanya widad,ihsan,nurul

NOTE : buat orang yang udah nge judge gw grgr gw gak becus jadi bendahara thanks you so much :) , buat teman-teman yang udah nge judge gw thanks banget ya :) 
semoga Allah mendengarkan hihi;)

No comments:

Post a Comment