Saturday, February 18, 2012

UNO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sebenernya permainan uno udah lama banget ada, tapi akhir-akhir ini gw,ziah,wulan,riana,rista,novi,hani,desi lagi tergila-gila dengan mainan ini. 
Berawal dari riana yang ngajakin mainan, awalnya gw udh lupa tuh gimana caranya tapi akhirnya gw di ajarin lagi. Pas main awal-awal biasa aja tuh gw menang terus.eh gatau nya katanya gausah ada hukuman kan baru awal. setelah semuanya paham dan ngerti kita mulai pakai hukuman, pas kita main itukan hari selasa-14-februari-2012 hehe katanya sih valentine wk, yaudah tuh gw punya ide buat hukuman nya say "hai" kepada orang yang gak di kenal. yang pertama kali banget kalah itu wulan. wulan say hai ke adek kelas dan syauqi (curang tuh pdhl syauqi kan udh kenal) hehe gw 
bahagia bgt tuh wulan kalah.


Permainan kedua di mulai !!!!! semakin panas! semua optimis menang hahaha:D dan permainan kedua ini lamaaaaaaaa bgt! akhirnya orangnya sisa gw , rista sama novi. nah gw udh deg-deg an tuh takut bgt kalah! dan akhirnya disuruh hitung kartu dan rista yang kalah karna kartu nya paling banyak! hahah dan yang kedua ini hukumannya say "happu valentine" ke siapa aja tapi harus cowo, gw udh mikir tuh kalo gw yang kali mati aje wkwk :D dann curangnya rista udh di tarik-tarik lama banget ngomongnya wkwkwk:D. nah rista ngomong ke Andri&Frenly wkwk seru nya pas dikelas 84 kelasnya andri , 1 kelas cie cie in dia wkwk 


Jumat-17-februari-2012 kmrn gw mainan uno juga seru nya adalah pas desi kalah tuh wkwk, dia kalah dan say "hai kenalan dong,namanya siapa" gitu deh , nah kita bingung nyuruh desi ngomong ke siapa soalnya yang muka nya abstrak banyak bgt! nah yaudah pas mantan ketua kelas 8-9 lewat gw kepikiran ngomong ke dia&pas bgt kelasnya lagi rame dan disitu desi kenalan dan di cie cie in wkwk, mangsa yang kedua kita bingung siapa soalnya ribet gitu eh muter tuh ke kelas 7 dan kita masuk ke 7-9 dan lawaknya anak yang diminta kenalan gamau nyebutin namanya (gaya banget) wkwk yaudah eh pengen ke atas gatau nya ada guru , desi takut keliatan gak pake kerudung. yaudah kita memutus kan ke kelas 8 lagi dan pilihan jatuh di kelas 8-5 , hani nunjuk tuh cowo emang abtraknya dewa banget tapi itu anak guru-_- hani malu banget wkwk! nah yaudah ada carmana tuh , kata desi dia kenal eh disuruh yang lain gamau (jodoh carmana) udah dibilang "eh muka nya carmana udh mupeng tuh hahah" ngakak banget gw yaudah deh tuh desi kenalan sama carmana dan pake salaman gitu wkwk =D




 21-feb-2012 
hari ini takkan terlupakan banget! soalnya apa? hari ini perdana hanifa kalah main uno *senengbgt* hahaha abisan dia dewi banget gapernah kalah & hari ini kalah 2 ronde main uno nya hihihi seneng banget sumpah hahah =D 
tp temen-temen gw pada pengen gw kalah tuh main uno nya haha *biasadewinyauno* wkwk jadi gak pernah kalah&jangan sampe wkwk=D
besok harus gw dokumentasiin nih hanifa kalah 2 ronde&hukumannya 4 cowo :O shock wkwk hahahah pokoknya semua nya pada seneng hani kalah




Sekian pengalaman mainan uno gw dan teman-teman

No comments:

Post a Comment